oleh

Rommy Suryadi, A. Md Akan Perjuangkan Ekonomi Rakyat

Pali Targetinformasi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rommy Suryadi, A. Md dari Partai Amanat Nasional (PAN) gelar Reses Ke 3 tahun 2022 secara Individu.

Kegiatan Reses kali ini diadakan di RW. 02 Kelurahan Handayani Mulia, dalam kata sambutannya Ketua RW Sunario menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat di tempatnya Petani, dan berharap nasib petani di daerahnya di perhatikan.

“Semoga petani sayur, petani karet tidak mantang (nyadap), karena harga karet murah. kedepannya petani semakin canggih,” ungkap Sunario.

Selain itu Sunario menjelaskan kembali, diharapkan Rommy Suryadi, A. Md menyerap aspirasi masyarakat di daerahnya, dan mengucapkan terima kasih karena Pokok – Pokok Pikiran Anggota DPRD nya, sudah membangun jalan di daerahnya tanpa di minta warga.

“Ini jalan yang sedang dibangun merupakan aspirasi Pak Rommy, tanpa diminta Pak Rommy mengabulkan aspirasi warga, apalagi diminta,” jelas Sunario.

Pada kesempatan ini, Rommy Suryadi, A.Md langsung menyerap aspirasi masyarakat RW 02. Dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama Petani.

“Silahkan buat kelompok tani, dan akan saya perjuangan keinginan masyarakat, khususnya petani, dan semoga petani di Handayani Mulia semakin terdepan dan sejahtera,” ujar Rommy Suryadi.

Selain itu, salah satu warga Irzan menyampaikan keluhannya kepada anggota DPRD PALI, dalam reses ini terkait air Perusahaan Air Minum Daerah (DPRD) tidak mengalir ke rumah – rumah warga.

Irzan juga menyampaikan solusi terbaik yaitu dibangunnya sumur bor, untuk mengatasi permasalahan air bersih didaerahnya.

Menanggapi hal ini, Rommy Suryadi, A.Md akan memprioritaskan permasalahan air bersih bagi masyarakat Handyani Mulia.

Reporter: Rosidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *