oleh

HUT Bhayangkara Ke-77, Kalah Menang Urusan Belakangan

BATURAJA OKU, Target Informasi.Com/25 juni 2023 Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA ke 77 Polres OKU AKBP Arif Harsono SIP.,MH Beserta seluruh Jajaran Polres OKU mengadakan acara lomba Tarik Mobil ACW Polres OKU Di Taman Kota Baturaja yang diikuti oleh seluruh masyarakat OKU.

Sangat meriah acara ,tak mau kalah bersaing Kepala Desa Belatung ikut serta dalam perlombaan Tari Mobil AWC,Pak Kades kerahkan warga nya untuk mengikuti perlombaan dalam rangka HUT BHAYANGKARA yang ke 77.
Kades Belatung dengan ada nya acara yang diadakan oleh Polres OKU ini sangat menghibur seluruh masyarakat Yang ada di OKU ini,maka dengan demikian ” Saya kerahkan warga saya untuk mengikuti lomba ini ” ungkap pak Kades.

” Urusan belakang menang,yang penting kita ikut serta memeriahkan acara HUT Bhayangkara yang ke 77 ini,Saya Atas nama Masyarakat Desa Belatung Kecamatan Lubuk Batang mengucapkan Selamat memeriah acara HUT Bhayangkara yang Ke 77 untuk Polres OKU,Bravo Polres OKU” tutup Plando.

Dengan lomba Tarik mobil AWC yang digelar di seputaran Taman Kota Baturaja ternyata tidak disangka sangka Tim yang dikerahkan Kades Plando mendapatkan Juara 3 atas Lomba Tarik Mobil ACW Polres OKU.(tim)

Editor : Rosidi,AR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *