oleh

Putra Asli Pali Siap,Mencalonkan Diri menjadi Anggota DPRD Legeslatif di Kabupaten Pali 2024

Sum-Sel PALI ,Rabu 3/5/2023 Target Imformasi.Com – PRiADI Putra Asli Peribumi Tepat nya di Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali .Saat ini akan terjun ke dunia politik Kabarnya, Priadi akan maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Pali pada Pemilu Legislatif 2024. Priadi tidak membantah kabar tersebut. Priadi yang Kebetulan saat ini beliau Sebagai Ketua Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) mulai melakukan persiapan, terutama Kesehatan/ mental.

“Insya Allah, yang lagi dipersiapkan adalah Kesehatan mental,” kata Priadi,saat dihubungi kediamannya di Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi kabupaten Pali Propinsi Sumatera Selatan.

Priadii menyiapkan kesehatan /mental karena merasa menjadi anggota dewan tidak akan mudah

Keinginan Periadi untuk maju didukung sahabat-sahabatnya. Terutama dari Keluarga. Mereka yakin Priadi bisa menjadi anggota dewan yang baik dan menyuarakan aspirasi rakyat yang ada di Kabupaten Pali Dan meningkatkan pembangunan terutama sektor Pertanian di Kabupaten Pali

Priadi mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Pali dari dapil 1 Talang Ubi

“Priadi ,”saya punya kemampun untuk itu, kalau saya enggak punya kemampuan, enggak mungkin Mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD

Insaya Allah. Saya punya kemampuan untuk menjadi seorang Anggota Dewan dan saya siap amanah untuk rakyat Kabupaten Pali,saya mohon dukungan dan doanya dari sanak family bapak dan ibu,anak muda remaja remaji khususnya di dapil 1 (satu) Talang Ubi” Ujarnya.

Reporter : Damri

Editor :Rosidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *