oleh

Ketua DPRD Kabupaten PALI Sholat Hari Raya Idul Adha di Masjid Mukhalisin Komplek Pertamina Pendopo

PALI. TargetInformadi.COM Seninn 17juni2024– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H.Asri AG bersama Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM menunaikan ibadah sholat Idul Adha di Masjid Al-Mukhlisin Komplek Pertamina Pendopo

Sholat Hari Raya Idul Adha bertempat di Masjid Al-Mukhlisin selain Ketua DPRD PALI dan Bupati juga diikuti Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Sekda PALI Kartika Yanti serta sejumlah kepala OPD dan ribuan masyarakat khususnya disekitar Masjid Al-Mukhlisin.

Ketua DPRD PALI H.Asri AG mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten PALI.

Idul Adha tahun 1445 Hijriah, kami atas nama ketua DPRD PALI dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ungkap H.Asri.

Hari raya Idul Adha juga diharapkan H.Asri menjadi pelajaran berharga bagi seluruh warga PALI khususnya umat Islam untuk memaknainya untuk bisa berbagi.

“Hari Raya Idul Adha juga disebut hari raya kurban, dimana bagi warga yang telah mampu diharapkan bisa berbagi dengan berkurban hewan kambing maupun sapi,” imbuhnya.

Karna dengan berkurban H.Asri menyampaikan sebagai sarana menyucikan harta serta sarana pertolongan di akhirat kelak.

“Kita jangan takut berkurang harta dengan berkurban, karena dengan berkurban bisa menjadi sarana menyucikan harta serta menjadi penolong kita saat di akhirat nanti,” jelasnya.

Momen Hari Raya Idul Adha tahun 2024 ini, H.Asri juga meminta doa kepada seluruh masyarakat PALI agar kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Kita berdoa untuk diri sendiri, keluarga dan daerah kita ini agar kita semua kedepannya bisa lebih baik lagi dan masyarakatnya sejahtera,” tutupnya. (Tim)

EDITOR : Rosidi.AR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *