oleh

Tiba Di Polres Oku Sembilan Belas Siswa Latja SPN Betung

OKU BATURAJA,TargetInformasi.Com,Minggu 2 Juni 2024
Sebanyak 19 (sembilan belas) Siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. 1 T.A. 2024 dari SPN Polda Sumsel telah tiba di Mapolres Oku pada sekira Pukul. 15.30 Wib.

Perpindahan siswa siswa latja Diktuk Bintara polri gel 1 T.A. 2024 dari SPN Polda Sumsel menuju Polres OKU dengan menggunakan Bis Dishub dan Pengawalan dari Sat Lantas Polres OKU. Pelaksanaan Latja Siswa Diktuk Bintara Polri gel 1 T.A. 2024 akan dilaksanakan mulai tanggal 03 juni 2024 s/d 03 Juli 2024.

“Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa kedatangan 19 (sembilan belas) Siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. 1 T.A. 2024 dari SPN Polda Sumsel di Polres Oku untuk menjalani latihan kerja. Rencananya latihan kerja akan dilaksanakan selama satu bulan ke depan.

Semua siswa ini siap memperkenalkan cara bertindak dan menghadapi berbagai tantangan dalam bertugas di lapangan. Meski hanya satu bulan, namun akan memaksimalkan latihan kerja ini sehingga para siswa dapat membawa pulang ilmu-ilmu yang penting dalam bertugas kelak.

Nantinya Bagian SDM Polres Oku akan memantau langsung aktivitas siswa di Polres Oku, setiap harinya para siswa dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melaksanakan latihan kerja di masing-masing bagian dan fungsi di Polres Oku. Ungkap Kasi Humas.

– REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *