oleh

Lebaran Kedua, Wabup PALI Beserta Rombongan Anjangsana Ke Kediaman PJ Gubernur Sumsel

Palembang, Target Informasi.Com Jumat 12 April 2024 /09:16 WIB- Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Drs. Soemarjono anjangsana ke kediaman Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, di Griya Agung, Palembang kemarin (11/4/2024). Hal itu dalam rangka Halal Bihalal atau open house yang digelar oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni.

Kehadiran Wabup PALI selain bersama sang istri, juga didampingi Ketua DPRD PALI, H. Asri AG, Sekda PALI, Kartika Yanti, SH MH, para asisten, staf ahli Bupati, serta sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten PALI.

Dengan mengenakan seragam berwarna oranye, Wabup PALI dan rombongan terlihat elegan namun tetap menampilkan kesan religi.

Tidak hanya dari kabupaten PALI, open house yang digelar oleh Pj Gubernur Sumsel juga dihadiri oleh para Kepala Daerah Kab/Kota Sumatera Selatan, yang membuat suasana semakin meriah.

Sebagai tuan rumah, Fatoni bersama Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni, dan anak-anaknya, Adien, Are, dan Asa, dengan hangat menyambut para Bupati/Walikota dan forkopimda kab/kota se-Sumsel beserta OPD dari masing-masing daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali merayakan kebahagiaan Idul Fitri setelah sebulan penuh berpuasa. Saya bersyukur dapat bersama-sama dengan para kepala daerah dan OPD dalam momen yang istimewa ini,” ujar Agus Fatoni, menegaskan makna kebersamaan dalam momentum tersebut.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Sumsel.

“Semoga ibadah puasa yang telah kita jalani selama sebulan ini dapat memperkuat karakter kita dan meningkatkan kesadaran akan iman dan takwa,” tambahnya seraya mengajak semua untuk merenungkan makna sejati dari perayaan ini.

Selain menyampaikan pesan keagamaan, Agus Fatoni juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan, terutama dalam perjalanan dan kegiatan bersama keluarga selama libur Idul Fitri.

Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni, turut berbagi kesan menarik dari perayaan Idul Fitri di Sumsel, terutama dalam ragam hidangan khas yang melengkapi kebersamaan saat santap bersama.

“Hari ini kami sangat senang bisa bersilaturahmi dengan berbagai kalangan dari seluruh kab/kota di Sumsel. Selain hidangan tradisional seperti ketupat, lontong, dan rendang, kita juga menikmati sajian khas Sumsel seperti pempek,” ungkap Tyas, memperlihatkan keberagaman kuliner daerah yang menjadi kebanggaan.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *