oleh

Pj.Bupati OKU Dampingi Guburnur Sumsell

OKU. SUMSEL. Target Imformasi.COM – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, SH. MM, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ogan Kemering Ulu (OKU), dalam rangka gebyar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi).
kunjungan ini Gubernur didampingi Penjabat (Pj) Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah S.STP.M.Pd dan ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani. (04/03).

Pj. Bupati OKU saat Memberikan Kata Sambutan
Acara gebyar Kormi di gelar di Taman Kota Baturaja, dan di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya senam masal, perlombaan, bhakti sosial, donor darah, sunatan masal, dan pembagian undian Doorprize, serta hiburan serta di ikutin ribuan masyarakat. hadir dalam acara ini kepala OPD dan Ka. Biro Provinsi Sumsel, Ketua Kormi Sumsel, Kapolres, Dandim 0403, FKPD, PJ. Sekda, Asisten, Kepala OPD, Ketua Kormi OKU.

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP.MM.M.Pd didalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru dan seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan ini.

Herman Deru Saat Memberikan Kata Sambutan
PJ Bupati Oku H.Teddy Meilwansyah S.STP.MM.M.Pd mengatakan di kabupaten OKU sedang demam olahraga dan hampir semua komunitas olahraga ada di Kabupaten OKU.

“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten OKU sudah sadar akan pentingnya olahraga khususnya bagi kesehatan tubuh,” jelas Pj. Bupati OKU.

Tampak Antusias Masyarakat Mengikuti Acara
Lanjut Pj. Bupati, untuk itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Karena kegiatan ini adalah untuk kita, dan dapat memberikan kesehatan bagi tubuh kita masing-masing,” ucap Teddy.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH. MM dalam sambutannya meminta kepada panitia dan Kormi agar terus melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat untuk memberikan kebugaran dan dapat membuat tubuh menjadi sehat.

Dalam menuju bugar dan sehat itu tidak perlu mahal asalkan kita mau berolahraga, salah satunya dengan cara jalan sehat,” kata dia di Baturaja, Ibu Kota Kabupaten OKU, Sabtu.

Rangkaian Acara Gebyar Yaitu Sunat Massal
Dari pantauan awak media jalan sehat dengan rute mengelilingi seputaran jalan Ahmad Yani di ikuti ribuan peserta dari masyarakat.

Setelah melakukan kegiatan jalan sehat, Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.MM membagikan Doorprize berupa Sepeda Listrik, HP kepada peserta yang beruntung.

Reporter :Br,Widodo
Editor ;Rosidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *