oleh

Pj Bupati OKU : “Kepada PD Pasar yang baru” Dapat Memberikan Kontribusi Positif Kepada Daerah

Bturaja OKU.Target Informasi.Com 31Desember 2023— Pejabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H.Teddy Meilwansyah secara resmi melantik Radius Susanto, SE, sebagai Direktur utama pada Perusahaan Umum Daerah pasar Kabupaten OKU periode 2023-2028, pelantikan berlangsung di Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (30/12/2023).
.
Turut hadir sejumlah pejabat tinggi termasuk Sekda OKU Darmawan Iryanto, Asisten l, Asisten ll, Asisten lll, Kepala BKPSDM, Kepala BPBD, Kepala Inspektorat, Anggota DPRD OKU, serta kepala OPD Lainnya.
.
Dalam sambutanya, PJ Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah menegaskan bahwa pelantikan Radius susanto, SE sudah melalui proses seleksi terbuka, transparan, objektif, dan akuntable, termasuk melibatkan pihak ketiga dari universitas Bandar Lampung untuk melakukan pengujian dan pengetesan terhadap calon lainnya.
.
Lanjut dikatakan, Teddy mengingat bahwa selama ini PD pasar tidak ada kontribusi untuk pemerintah daerah, maka dari itu dirinya berharap kepada Radius susanto dapat memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan Perusahaan Umum Daerah serta mendorong pembangunan dan kemajuan di kabupaten OKU.
.
Dengan komitmen dan langkah-langkah yang di usungnya, Radius Susanto optimis dapat membawa perubahan signifikan untuk OKU ke depan (kiki).

Editor : Rosidi.AR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *