oleh

Pejabat Pemkab Ogan Ilir Aniaya Wartawan & Ancam Dengan Senjata Api “Tak Senang Diambil Foto Plat Kendaraannya

Oknum Pejabat Pemkab Ogan Ilir Aniaya Wartawan & Ancam Dengan Senjata Api 16/11/2023 38

Palembang Target Informasi.Com,16/11/2023 -Kekerasan fisik serta Ancaman didapatkan Wartawan salah satu media online di Kota Palembang.

Wasito (35) Mendapatkan Perlakuan Kekerasan Serta ancaman Mengunakan Senjata api dari Oknum pejabat Yang Diduga dari Pemkab Ogan Ilir Sumatera Selatan (9/11/2023).

Kejadian Tepat di jln Sudirman KM4,5 Bertepatan di depan Markas Korem Tepatnya di Stasiun LRT Garuda Dempo Pukul 08:58 Wib.

Wasito Menjelaskan Awal Mula Kejadian Bermula Saat dirinya Mengambil Foto Mobil berplat Merah BG 54 TZ Yang diduga Berasal dari Pemkab Ogan ilir yang berkeliaran disaat jam kerja.

Setelah Diambil Foto Plat mobilnya 2 Oknum Pejabat Yang satu Berpakaian Dinas Dan Satu Berbaju Batik Langsung Turun dari kendaraan nya.

“Diketahui menurut sumber terpercaya diduga dua Oknum tersebut berinisial S salah pejabat tinggi di Pemkab Ogan Ilir sedangkan A sopir S yang juga salah satu pejabat penting di bagian umum Pemkab Ogan Ilir, sedangkan salah satu pelaku menurut sumber terpercaya mengatakan senjata api tersebut diduga milik S “salah pejabat tinggi di Pemkab Ogan Ilir.

Terkait hal tersebut, tanpa Basah Basi Oknum Berpakaian Batik Mendorong Korban Dan Oknum Berpakaian Dinas Pemkab Ogan Ilir Langsung Mencekik dan Menginjak Tubuh Korban Serta Rekanya yang Berpakaian Batik Mengancam Dan intimidasi Mengunakan Senjata Api .

“Saya di ancam dan dianiaya Kedua Oknum Yang diduga Pejabat Pemkab Ogan ilir Tersebut, Saya di injak di cekik dan di ancam Senjata Api”, kata Wasito

Wasito Menerangkan Perlakuan Kedua Oknum Pejabat Tersebut Lantaran Mereka Meminta Hapus Foto yang saya ambil.
“Hp saya di rampas Oknum Tersebut File file penting serta foto di hp saya langsung di hapusnya, Serta Oknum tersebut Mengambil Foto KTP saya Dan mengancam Apabila Foto Plat kendaraan nya Viral Keluarga Saya akan dibunuh serta rumah saya akan dibakar” Terang Wasito.

Atas Perlakuan Kedua Oknum Tersebut Wasito Merasa Hidupnya Serta Keluarga nya Terancam Sehingga ia Bersama Tim kuasa hukum Nya Akan melaporkan Kedua Oknum Tersebut Ke Polda Sumatera Selatan. Atas Dugaan Pengeroyokan, ITE Serta Pengancaman Mengunakan Senjata Api.

“Kita sudah Konseling Dengan Pihak Polda Sumatera Selatan Tinggal Melengkapi Berkas Melengkapi Laporan, Semoga Pihak Kepolisian Cepat Mengusut kejadian ini”, Pungkasnya.

Sementara itu Saksi Edi (Tukang Parkir) Saat ditemui di lokasi kejadian Membenarkan Kejadian Tersebut.

“Benar Pak Dua orang Turun dari Mobil dinas langsung Mencekik Korban, Mengenai Permasalahan nya saya tidak mengetahui”, Terangnya.

Sampai berita ini ditayangkan Awak media Belum bisa konfirmasi Ke oknum Pejabat Tersebut Maupun Pihak Pemkab Ogan Ilir.

Laporan : Jurnalis ogan ilir
Editor : Rosidi.AR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *