oleh

DiSPERKIM PEMBUTAN DRANASE DI lORONG SUKOLARAS HANDAYANI KURANG PENGAWASAN

PALI. Target Informasi. com 8/10/2023 -Di saat awak media kontrol sosial telah di temukan satu perkerjaan pembuatan dranase di lingkungan lorong suko laras di area handayani,pada hari jumat 06/10/2023.
Banyak temua yang sangat tidak sesuai di saat perkerjaan antara lain dari pihak pemborong tidak melengkapi safety para perkerja,papan informasi ,juga terlalu mepet dengan jalan disinilah kurang nya pengawasan dari pihak DISPERKIM yang bersentuhan masalah perkerjaan tersebut.

Di saat awak media kompermasi kesalah satu perkerja ‘ pendor atau pemborong dari prabu atas nama perusahaan nya CV. PEHABONG ULE LESTARI dan juga semua pekerja dari prabu di Pali kami ngontrak dan juga media tanyakan sumber dana APBD tahun 2023 dari Disperkim kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali),Dengan menelan angaran ratusan juta rupiah tegas nya.

“Dengan perkerjaan pembuatan Dranase dan anggaran yang cukup besar untuk perlengkapa safety tidak mampu beli dan kenapa papan Rap tidak terpasang ada apa semuanya ini juga kenapa pekerja tersebut tidak ada melibatkan orang setempat (saparudin)

Editor : Rosidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *