oleh

Polsek Seberang Ulu1Siaga Pemilu2024

minggu 12 Februari 2023 TARGET IMFORMASI.COM
pukul 06:00 wib s/d selesai giat pelantikan di kompleks JSC palembang jalan gub H.A Bastari kelurahan silaberanti kecamatan jakabaring palembang di hadiri “
-walikota palembang H.Harnojoyo,S.Sos.
-ketua DPRD kota Zainal Abidin.SH.
-wakapolretabes palembang AKBP Andespurwanti ,S.E.,M.M.
-Dandim 0418 palembang kol.Inf.Sumarlin.
-ketua Bawaslu kota palembang M.Taufik.(komisioner Divisi keuangan, umum, logistik dan rumah tangga).
-Wakil walikota palembang “Fitrianti Agustinda.
-Sekda kota palembang Ratu Dewa.
-Bin korwil kota palembang kol.Mulyawan.
-Kasat pol PP kota palembang Edwin.
-Perwakilan Danlanud kapt.yuyun
-Kabag teknis KPU Sumsel Erland.
-Komisioner KPU kota Palembang.
-Divisi Teknis penyelenggaraan.
Muhammad Joni,S,E.
-Komisioner kota palembang Divisi Sosialisasi masyarakat dan SDM.Kurniawan,S,E.
-Komisioner Divisi perencanaan Data dan informasi Munawwaroh,S.Sos.M.E.
-Sekretaris KPU kota Palembang Dirta Sarina.
Tamu undangan yang hadir dalam rangka Pelantikkan Dan pantarlah KPU kota untuk pemilu 2024 dihadiri 4.765 orang.

rangkaian kegiatan pembacaan surat keputusan ketua panitia pemungutan suara kecamatan tahun 2023 tentang penetapan dan pantarlih kota palembang untuk pemilihan umum tahun 2024.danpengambilan sumpah anggota pantarlih.

Pembacaan naskah pelantikan oleh ketua panitia pemungutan suara kelurahan, dan kegiatan pelantikan pantarlih selesai dilanjutkan dengan apel siaga pantarlih yang dipimpin oleh ketua kpu kota palembang “Syawaluddin,S.H.I.
penyematan antribut pantarlih kpu kota Palembang oleh Forkompinda kota palembang kepada anggota pantarlih.
pukul 09.00wib.kata sambutan ketua kpu kota palembang Syawaluddin,S.H.I.yang intinya bahwa apel kesiapan pantarlih yang dilakukan serentak pada 38 provinsi dan 514 kabupaten kota.
tahapan penyusunan daftar pemilih merupakan salah satu tahapan yang sangat krusial dan strategis bagi terselenggaranya pemilihan umum.oleh karena itu, pemutakhiran data pemilih menentukan bagi tahapan pemilu selanjutnya.jika hasil penyusunan daftar pemilih bermasalah atau tidak valid, dapat dipastikan tahapan pemilu selanjutnya akan terganggu.
pantarlih merupakan ujung tombak dalam pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih.untuk itu perlu adanya kesiapan pantarlih dalam menjalankan tugas pemutakhiran data pemilih meliputi.
pukul 09.05 wib kata sambutan walikota palembang bpk Harno Joyo,S.Sos yang intinya bahwa berdasarkan peraturan komisi pemilihan umum no 8tahun 2022 tertulis bahwa petugas pantarlih pemilu 2024 memiliki tugas dalam membantu KPU kota, membantu PPK dan PPS dalam melakukan penyusunan daftar pemilih,serta melaksanakan pencocokan dan penelitian data pemilih, dan penelitian data pemilih, dan pada akhirnya memberikan tanda bukti terdaftar kepada pemilih.selain itu, petugas pantarlih juga berkewajiban melakukan koordinasi dalam membantu PPS untuk menyusun daftar pemilih hasil pemutakhiran, serta menyusun dan menyampaikan laporan pelaksanaan pencocokan dan penelitian kepada PPS.
usai kata sambutan walikota palembang dilanjutkan dengan pembacaan Doa.berjalanya kegiatan pelantikan dan apel siaga pantarlih KPU kota untuk pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan lancar.
Pungkas,”
(M.ZUHDI)

Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *