oleh

Wakil Bupati PALI lepas Peserta Raimuna Nasional XII Gaung Indonesia

PALI,Media target Informasi.Com ,Jum,at ,11 Agustus 2023 04,11 Wib Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs. H. Soemarjono melepas Peserta Raimuna Nasional XII Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bertempat di Halaman Gedung Pemerintahan Kabupaten PALI, Jumat,

Peserta rombongan Raimuna Nasional (Rainas) secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono Selaku Majelis Pembimbing Cabang dan dihadiri Waka Bina Muda Kwarcab PALI, Sekretaris Cabang Kwarcab PALI, Kapusdiklatcab PALI.

Raimuna Nasional XII Tahun 2023 akan diselenggarakan pada 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. Sebagai ajang pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega usia 16 – 25 Tahun dari seluruh Indonesia.

Drs. H. Soemarjono Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten PALI mengatakan, kita harus mampu menunjukan keunggulan melalui ajang Raimuna ini sebagai generasi muda Indonesia yang berasal dari Kabupaten PALI.
masukkan script iklan disini
“Tunjukan segala kemampuan adik-adik serta budaya daerah Banggai Kepulauan agar bisa diketahui sampai ke kanca Nasional,” katanya.

Wakil Bupati ini juga berharap, melalui Raimuna ini. kontingen pramuka Kabupaten PALI dapat mengharumkan nama daerah serta dapat menjalin hubungan yang baik dengan daerah lain, karena kita semua anak-anak bangsa Indonesia.

Putri Ayu Natalia Ketua Kwarcab Kabupaten PALI menyampaikan, kontingen Pramuka Kabupaten PALI dapat mengharumkan nama daerah PALI.

“Semoga Pramuka Kwarcab Kabupaten PALI bisa memenangkan pertandingan yang berlangsung 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur,” tutupnya.(@Diskominfo Pali)

Editor : Rosidi AR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *