oleh

Baturaja OKU (Sumsel).Target Informasi.Com 8mei 2024-
Dalam sejarah musibah banjir menimpa masyarakat bumi sebimbing sekundang tahun 2024, merupakan musibah banjir terbesar dan belum ada informasi korban jiwa sampai saat ini, bahkan listrik padam semalaman serta arus lalulintas macet.

Jembatan Ogan 3 Baturaja Kab.OKU
Pemkab.OKU Pj.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah,S.STP,Mpd
bersàma Sekda OKU Dharmawan Irianto,S.Sos,M.M dan para Asisten Setda OKU pimpinan pejabat terkait, mendirikan tenda darurat dapur umum dirumah kabupaten.(7/5/2024).
Pemkab.OKU Pj.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah bersama Setda OKU Dharmawan Irianto, melakukan kebijakan terus besergi upaya menangani pasca musibah banjir melanda kota Baturaja, dengan mendirikan tenda dapur umum.

“Lanjut Pemkab OKU, mendirikan tenda dapur umum yang pertama di desa Laya, kedua di desa Pusar kecamatan Baturaja Barat dan ketiga di rumah Kabupaten Kecamatan Baturaja Timur, dengan kebutuhan bahan makanan pokok yang diperlukan masyarakat,”kata Sekda OKU Dharmawan.
“Selanjutnya Pemkab.OKU memberikan bantuan perahu karet, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan bahaya korban harta benda dan jiwa pasca melanda banjir,”ujar Dharmawan.
“Ditambahkannya, menghimbau kepada masyarakat yang terkena dampak musibah banjir, harus waspada dan mawas diri, agar selamat dari musibah banjir,”tegas Sekda.
“Masyarakat terlihat nampak tersenyum merasa terbantu dengan didirikanya tenda darurat dapur umum untuk meringankan beban penderitaan yang dampak terkena musibah banjir. Mengenai sumber dana dengan mendirikan tenda dapur umum, bersumber dari dana Pemkab.OKU,”tandas Sekda OKU Dharmawan.(kiki)

Editor : Rosidi.AR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *